Selasa, 24 April 2012

4 Idiots

 
Perkenalkan, ini sahabat-sahabatku. Yusrotun Nikmah, Nurul Hidayati, dan Roida Saputri.  Kita berempat bersahabat sejak kita kelas 2 SMA. Maklumlah, pas kelas 2 kita sekelas dan duduk berdekatan. Aku duduk sama Nikmah, Nurul sama Roida duduk dibelakangku. Jadi otomatis kita deket. Kedekatan kita nggak berakhir di kelas 2 lhoo.. Meskipun kelas 3 kita nggak sebangku lagi, tapi kita tetep deket. Kalo kita lagi ngumpul, pasti kita bakal ketawa-ketawa. Bercanda ria bersama-sama. Dan gila-gilaan bersama. Nggak hanya bercanda doang, pas lagi serius kita juga bisa serius. Misalnya nih, saling sharing tentang masalah kehidupan atau masa depan. Tentang asmara juga seriiiingg. Hahahahaha..

Pernah nonton film 3-Idiots kan?? Pasti kenal Rancho, Farhan, sama Raju? Nahhh, seperti itulah persahabatan kita. Cuma bedanya mereka bertiga, kita berempat.
 
Ada lagi.. Pernah nonton Teletubbies nggak?? Itu tuuhh, film anak-anak zamanku SD dulu. Kan ada Tingkiwingky, Dipsy, Lala, Pooh. Seperti itu juga persahabatan kita. Roida sebagai Tingkiwingky, Nurul sebagai Dipsy, Aku sebagai Lala, dan Nikmah sebagai Pooh.
 

Aku sayang kalian semua!! Aku harap persahabatan kita tetep abadi sampe kita besar nanti yaa :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar