Minggu, 16 Mei 2010

Kronologi Perjuanganku yang GAGAL untuk Jadi PPI Kab.PASURUAN

 Selasa, 23 Maret 2010
 Hari ini anggota PASKIBRA SMAN 1 Pandaan latihan LBB dasar di lapangan SMAN 1 Pandaan. Yang ngajar 3 orang PPI. Wuhhh,, harus niat nih, biar bisa jadi wakil sekolah buat Pra-Seleksi PPI (Purna Paskibra Indonesia) Kab.Pasuruan,
  
Rabu, 24 Maret  2010
 Hari ke-dua latihan LBB dasar buat Pra-Seleksi PPI. Hari ini tetep latihan di skul. Tapi kali ini anggota PASKIBRA SMANDA di test kemampuan LBB dasarnya. Yang ngetest kali ini 4 orang PPI. Setelah di test semua, 4 orang PPI ini musti milih 10 anak buat jadi wakil SMANDA untuk berangakt ke Raci. Tapi mereka nggak mau ngasih tau langsung, jadi kita musti nunggu hari sabtu buat tau siapa yang akan kepilih.
  
Sabtu, 27 Maret 2010
 Pertama-tama aku pengen ngucapin rasa syukurku kepada Allah SWT. Karena..... AKU dan 11 Anak lainnya tarpilih buat jadi wakil SMANDA untuk mengikiti Pra-Seleksi PPI Kab.Pasuruan di Raci-Pasuruan Besok jam 07.00,,! Yang kepilih: Aku, Amel, Mbak Putri, Mbak Tika, Mbak Anggraeni, Mbak Mia, Ichbal, Arif, Noval, Yayak, Salahudin, Mas Rizky.
Ya Allah... Aku bahagia banget.. Alhamdulillah..
Aku ga boleh sia-siakan kesempatan emas ini. Aku harus Lolos seleksi berikutnya!! Aku harus bisa!!! CAYYOO Kiki..!!!!!

 Minggu, 28 Maret 2010
 Hari ini hari yang melelahkan. Kan tadi 12 anggota PASKIBRA SMANDA abis mengikuti pra-seleksi PPI di GOR, Raci. Mulai pagi sampe sore. Yaaa meskipun tadi Cuma tes tinggi & berat badan aja en tes LBB dasar aja,. Tapi cuapeeekk,, yang ikut aja hampir 400 siswa dari seluruh sekolah di kabupaten Pasuruan., tentunya yang ikut ekskul PASKIBRA.
Jadi sekitar jam 7 pagi kita berangkat dari SMANDA. Didampingi Bu Yayuk, Mbak Renny, & Mas Frizky juga. Setelah sampai disana, kita nunggu lama. Bebrapa lama kmudian, peserta di bagi menjadi belasan kelompok, tiap kelompok ada 15 peserta. Sekitar jam 10-an kita semua test berat badan dan tinggi badan. Setelah selesai terus istirahat. Sekitar jam 1-an tes LBB dasar. Wahhh, tes yang ini Kacauuuuu..!!! Saking kacaunya banyak peserta lain yang tepuk tangan. Tapi suerrruu!! Disana banyak banget kakak-kakak PPI. Tapi PPI dari SMANDA (mas okky) kok ga ada yaaa?? Hehehe
Trus skitar jam 3-an kita semua pulang. Sepanjang perjalanan aku mikirin ini terus. Aku ga pengen pengorbananku sia-sia (sampe kulit belang kena panas pas latiah diskul)
1 minggu kedepan pengumuman yang lolos ke Pra-seleksi ini akan di umumkan. Semoga Aku LOLOS...!! Amiiieeennnn...!!! ^_^

Sabtu, 3 April 2010
 Tadi diskul aku ketemu riswanda. Aku tanya ke dia siapa aja yang lolos pra-seleksi PPI tempo hari. Trus dia bilang: cweknya: mbak tika, mbak putri, amel, mbak anggraeni. Cwoknya: ichbal, noval, mas rizky, dll,, lupa aku..
Namaku mana? Namaku ga disebut.!! Itu artinya AKU GA LOLOS PRA-SELEKSI.. hiks 
Padahal aku pengen bgt jadi PPI, minimal bisa lolos pra-seleksiLah ato bisa masuk 150 besar.
Tapi.. menginginkan jabatan yang diimpikan hampir 400 anak itu susah! Aku ga bisa segampang itu memprolehnya.
Aku harus sadar, LBB dasar-ku masih kurang bagus dan aku juga kurang konsentrasi.
Aku kehilangan 1 kesempatan emasku. Tapi aku msih punya kesempatan ke-2.,, 1 tahun lagi, tepatnya pas aku kelas 11 ntar. 1 tahun ini harus aku manfaatin sebaik-baiknya, untuk memperbaiki LBB dasar dan melatih konsentrasiku.
ChAAaYyOoO KIKI..,,!!!

semua peserta

akuuuu

paskibra smanda

istirahat, smsan :p

paskibra smanda

Tidak ada komentar:

Posting Komentar