Rabu, 01 Februari 2012

Gagal Ikut SNMPTN Undangan 2012

sebenernya aku telat buat ngepost ini. aku tau aku gagal ikut snmptn undangan sejak terima raport 1 bulan lalu. dan hari ini, 1 februari 2012, tepatnya tadi pagi, hasil siapa yang berhak ikut snmptn undangan keluar. aku POSITIF nggak bisa ikut snmptn undangan.
NYESEK banget tau nggak!! tapii... sekarang aku uda nggak nyesek lagi. kalo aku pikir-pikir, snmptn undangan juga bukan segala-galanya. lagian biaya kuliah kalo uda keterima di snmptn undangan juga lebih mahal ketimbang snmptn tulis. cuma nilai plusnya, tanpa test. itu aja! pilihan jurusannya juga banyak. trus peminatnya otomatis juga banyak, tapi daya tampungnya dikiiiit.. hehhehee :D
rasa menyesal sih masih ada. dulu waktu aku masih kelas X, aku targetin bisa ikut PMDK (dulu snmptn undangan namanya pmdk) tapi kenyataannya sekarang?? yaaaa.. aku gagal..!!
mendingan sekarang aku FOKUS sama snmptn tulis aja. harapan masuk ke PTN cuma tinggal snmptn tulis sama mandiri aja.
yaahhh.. semuanya tinggal menunggu hari aja.

ingat, D.U.I.T (Doa Usaha Ikhtiar Tawakal)

Insya Allah kita akan sukses dunia akhirat :)

amiinn

Tidak ada komentar:

Posting Komentar