Minggu, 18 Maret 2012

Song Quotes [for someone who ever make me happy]


Aku hanya bisa terdiam melihat kau pergi dari sisiku, dari sampingku. Tinggalkan aku seakan semuanya yang pernah terjadi, tak lagi kau rasa. Masih adakah tentang aku di hatimu yang kau rasakan, coba kau rasakan. Mudahkah bagimu untuk hapuskan semua kenangan, bersama denganku. Tak pernah sedikitpun aku bayangkan, betapa hebatnya cinta yang kau tanamkan. Hingga waktu beranjak pergi, kau mampu hancurkan hatiku. Ada yang hilang dari perasaanku. Yang terlanjur sudah ku berikan padamu. Ternyata aku tak berarti tanpamu. Berharap kau tetap disini. Berharap dan berharap lagi.
Ada yang Hilang - IPANG



Aku tiada percaya, teganya kau putuskan. Indahnya cinta kita, yang tak ingin ku akhiri. kau pergi tinggalkan ku. Tak pernah kah kau sadari akulah yang kau sakiti? Oh Tuhan tolonglah aku, hapuskan rasa cintaku. Aku pun ingin bahagia walau tak bersama dia. Memang takkan mudah bagiku tuk lupakan segalanya. Aku pergi untuk dia..
Aku yang Tersakiti - Judika



Aku bisa terima, meski harus terluka. Karena ku terlalu mengenal hatimu. Aku telah merasa dari awal pertama. Kau takkan bisa lama berpaling darinya. Ternyata hatiku benar, cintamu hanyalah sekedar tuk sementara.
Cinta Begini - Tangga



Masih ku ingat indah senyummu yang slalu membuatku mengenangmu. Terbawa aku dalam sedihku, tak sadar kini kau tak disini. Engkau masih yang terindah, indah di dalam hatiku. Mengapa kisah kita berakhir yang seperti ini?
Kesedihanku - Sammy Simorangkir



Selepas kau pergi. Tinggallah disini ku sendiri. Ku merasakan sesuatu. Yang tlah hilang didalam hidupku. Tahukah kini ku terluka? Bantu aku membencimu. Aku terlalu mencintaimu. Dirimu terlalu berarti untukku. Kau telah mencinta dan dicintai kekasihmu.
Selepas Kau Pergi - La Luna



Walau hati ini terus menangis menahan kesakitan ini, namun ku lakukan semua demi cinta. Akhirnya juga harus ku relakan kehilangan cinta sejatiku. Segalanya telah ku berikan juga semua kekuranganku. Jika memang ini yanbg terbaik, untuk diriku dan dirinya. Kan ku terima semua demi cinta. Bila nanti esok hari, ku temukan dirimu bahagia. Izinkan aku titipkan kisah cinta kita selamanyaaa..
Demi Cinta - Kerispatih



Tahukah kamu, semalam tadi aku menangis. Mengingatmu, mengenangmu. Mungkin hatiku terluka dalam, atau selalu terukirkan kenangan kita.
Menangis Semalam - Audy



Salahkah aku.. Mencintaimu, Memilikimu, Menyayangimu? Bila kita harus berpisah, sudah. Biarkan ini semua berakhir, sudah. Cinta memang tak harus milikki.
Sudah - Nidji



Mungkinkah masih ada waktu yang tersisa untukku, mungkinkah masih ada cinta dihatimu? Sesal yang datang slalu, takkan membuatmu kembali. Maafkan aku yang tak pernah tahu hingga semuanya pun kini tlah berlalu. Maafkan aku.
Tentang Cinta - Ipang



Bersamamu yang ku mau, namun kenyataan yang tak sejalan. Tuhan bila masih ku diberi kesempatan, izinkan aku untuk mencintainya. Namun bila waktuku telah habis dengannya, biar cinta ini hidup sekali ini saja.
Sekali ini Saja - Glenn Fredly



Mungkin ku takkan bisa, jadikan dirimu kekasihnya yang seutuhnya mencinta. Namun ku relakan diri, jika hanya setengah hati. Kau sejukkan jiwa ini.
Setengah Hati - Ada Band



Seandainya kau tau ku tak ingin kau pergi. Meninggalkan ku sendiri bersama bayanganku. Seandainya kau tau aku ’kan selalu cinta. Jangan kau lupakan kenangan kita selama ini.
Seandainya - Vierra



Jangan pernah lupakan aku, jangan hilangkan diriku. Jangan pernah lupakan aku, jangan pergi dari aku.
Jangan Lupakan - Nidji



Sadarkan aku Tuhan, dia bukan milikku. Biarkan waktu waktu, hapus aku…
Hapus Aku - Nidji



Biarlah ku rela melepasmu, meninggalkan aku. Berikanlah aku kekuatan, untuk lupakanmu.
Biarlah - Nidji


Akulah serpihan kisah masa lalumu. Yang sekedar ingin tau keadaanmu. Tak pernah aku, bermaksud mengusikmu, mengganggu setiap ketentraman hidupmu. Hanya tak mudah bagiku, lupakanmu, Dan pergi menjauh. Beri sedikit waktu, agar ku terbiasa.. Bernafas tanpamu.
Bernafas Tanpamu - Lyla

Tidak ada komentar:

Posting Komentar