Selasa, 11 Januari 2011

Regenerasi Pengurus OSIS SMAN 1 Pandaan Periode 2010-2011

Setelah MOS berakhir, kini saatnya saya harus kembali mengikuti seleksi pengurus OSIS SMANDA 2010-2011.


TEST TAHAP PERTAMA
Senin, 26 Juli 2010
Hari ini ada Test Akademik, Psikotest, dan Menggambar. Sebelumnya Calon pengurus OSIS yang ikut seleksi dibagi menjadi beberapa kelompok. Dan saya ada di Pronema 3. Hehehe…
Selasa, 27 Juli 2010
Test POST to POST. Hari ini saya masuk ke dua POS, Ketaqwaan dan Leadership.

Rabu, 28 Juli 2010
Test POST to POST. Hari ini saya masuk keempat POS, LBB, Keceriaan, Bakat Minat, dan Friendship.

Kamis, 29 Juli 2010
Test POST to POST. Hari ini hari terakhir. Tapi saya tidak masuk pos sama sekali :(
Jum’at, 30 Juli 2010
Hari ini pengumuman yang gugur test tahap pertama. Yang lolos, bisa melanjutkan ke tahap kedua (Membuat Mading). Dan saya lolos. Kelompok saya bersama Ima, Arif, Vicky, Jay, Dia, Rizka, dll.

TEST TAHAP KEDUA

Sabtu, 31 Juli 2010



Wuiiihhh…. Seharian bikin mading dan presentasi konsep mading. Saya dan kelompok saya diberi tema mading tentang “Hari Pendidikan”. Kami membuat judul “Pendidikan Cahaya Kehidupan”. Hari ini langsung pengumuman siapa yang lolos ketahap terakhir (Pensi kecil-kecil-an). Kita menentukan pakai tema “Hari Kebangkitan Nasional”. Malam-malam, saya dan Ima membuat Proposal tentang kegiatan pensi Hari Kebangkitan Nasional.


TEST TAHAP TERAKHIR

Minggu, 1 Agustus 2010
Hari ini kita Calon Pengurus OSIS berkumpul di sekolah pukul 08.00. dan proposalnya sudah harus dikumpulkan. Setelah itu kita harus membuat Banner untuk Panggung. Dan merapatkan apa yang akan kita isi di pensi ini. Oia, kelompok Pensi kecil-kecil-an ini sama seperti Test bikin mading.
Setelah selesai, langsung pengumuman siapa yang terpilih buat jadi Pengurus OSIS Periode 2010-2011. DAN TERBENTUKLAH 43 CALON PENGURUS OSIS PERIODE 2010-2011.


PENGUMUMAN JABATAN

Senin, 2 Agustus 2010
Hari ini ada pengumuman Jabatan Calon Pengurus OSIS. Dan Jabatan Saya “SEKSI TATA TERTIB”. Okelah, saya akan terima. Meskipun itu bukan jabatan yang saya inginkan.
Oia, hari ini kan saya ulang tahun. Nah, para Calon Pengurus OSIS dan kakak-kakak Senior pada nyiram saya dengan air. Wah wah wah.. basah semua deh baju saya. Ibu kantin juga nyiram saya pakai TEH. Hehehehehe…


LDKMS ( 3-6 Agustus 2010 )

Setelah ke-43 CaPeOs (Calon Pengurus OSIS) terbentuk, kemudian pada tanggal 3 - 6 Agustus 2010 CaPeOs harus melaksanakan LDKMS yang berlangsung di Lab.Fisika .
Di hari terakhir LDKMS, ada tayangan film dari kumpulan foto-foto kegiatan OSIS 2009-2010 tahun lalu. Saat itu kita semua menangis, mengingat perjuangan kita selama menjadi Pengurus OSIS 2009-2010. Hiks Hiks Hiks :( .

PERSAMI ( 7-8 Agustus 2010)

Hari Sabtu siang kita berangkat Ke Bumi Perkemahan ADVENT – Trawas. Setelah itu kita pasang tenda dan di bantu anak-anak Pramuka tentunya. Pokokkya persaminya SERRRUUUU bangggeeeedddd….. Ada renungan malamnya juga. Hiks :( lagi-lagi menangis..
Hari minggu pagi kita Outbound. Serrruuuuu banget.. Siang-siang kita pulang :))))






PELANTIKAN

Senin, 4 Oktober 2010

Lama tak ada kabar. Berhubung 1 bulan kemarin masuk bulan Ramadhan, jadi PELANTIKAN CaPeOs ditunda. Nah, hari ini kita DILANTIK, didepan Ratusan Siswa SMANDA. Dan nulai hari ini KITA RESMI MENJADI PENGURUS OSIS SMANDA PERIODE 2010-2011.

1 komentar: